0819-4687-6357 ,0821-1900-9007,    0853-2100-7105 ,0877-2950-9696  

Panduan memilih DVR AVTECH yang sesuai dengan kebutuhan anda

 

Setting DVR Avtech
DVR tipe apa yang PAS dengan saya ?

Avtech memiliki 4 seri DVR yang dapat digolongkan menjadi:
1. Low end DVR, seri DR
2. Mid end DVR, seri KPD
3. High end DVR, seri AVC
4. IVS DVR, seri AVD

Sebelum membahas mengenai kelebihan dan kekurangaan masing-masing seri DVR produksi Taiwan ini, ada baiknya kita mengenal lebih lanjut mengenai IVS DVR. 
Secara umum, sistem IVS dengan sistem DVR bukan IVS berbeda sehingga kamera CCTV yang digunakan pun berbeda. Dengan kata lain, kamera CCTV non IVS tidak bisa di pasangkan di DVR IVS. Demikian sebaliknya, Camera CCTV IVS tidak bisa dipakai di DVR non IVS.

Ini adalah pertanyaan pertama yang harus anda jawab ketika memutuskan untuk membeli sebuah DVR. Apakah saya mau menggunakan sistem IVS atau standar (bukan ivs) ? Dari pengalaman kami, kebanyakan orang terbiasa dengan sistem non-ivs. Penyebabnya karena teknologi Intelligent Video Survelience atau IVS ini masih baru. Apa saja kecanggihan teknologi IVS ini ? Yang pasti sudah support Push Video Call. Ketika terjadi sesuatu, dalam waktu 5 detik telepon anda akan berdering dan menayangkan kejadian 5 detik lalu dalam bentuk video yang tajam dan terang. Canggih kan !

Untuk lebih memudahkan anda, karena itulah prinsip kami, Avtech Surabaya, ada live demo yang bisa anda akses sekarang juga ! Di sana anda bisa melihan secara online perbedaan antara DVR standar dengan DVR IVS. Kabar baiknya, kami juga menyertakan spesifikasi kamera CCTV untuk tiap-tiap channel.

PERBEDAAN UTAMA DVR SERI DR, KPD, DAN AVC (non IVS)

 1. Audio input. Seri DR hanya memiliki 1 audio input/4 channel. Sedangkan seri KPD dan AVC memiliki audio input sesuai dengan jumlah channelnya. Misalnya DR042, 4 channel, audio inputnya hanya 1, sedangkan seri DR082, 8 channel DVR memiliki 2 audio input. Sementara KPD674, DVR 4 channel memiliki 4 audio input untuk masing-masing kamera cctv-nya.

2. Audio online. Hanya seri AVC keatas saja yang bisa mendengarkan audio secara live/online.

3. Online view. Semua seri DVR AVTECH bisa diakses online dimana saja dan kapan saja. Perbedaannya hanya pada jumlah channel yang ditampilkan dan akses via software EAGLEEYES.  DVR seri DR tidak support eagleeyes dan hanya bisa menampilkan 1 channel perlayar secara bergantian. Sedangkan seri KPD keatas sudah bisa menampilkan semua channel dalam satu layar. Jika DVR anda KPD679, maka ketika anda mengaksesnya, layar monitor anda bisa menampilkan ke-16 kamera CCTV anda. Kabar baiknya, jumlah tampilannya bisa anda atur sesuai dengan keinginan anda, bisa 9 channel, 4 channel, atau 5 channel dengan 1 tampilan besar dan 4 tampilan kecil. Kameranya pun bisa anda pilih sendiri, misalnya kamera nomer 1,2,7,9, dan 11.

4. Slot Harddisk dan DVD-RW. Seri DR memiliki 1 slot hardisk. Seri KPD memiliki 2 slot SATA HDD  yang support hingga 2TB. Dan yang paling canggih seri AVC sudah ada slot DVD writer.

KESIMPULAN

DVR seri DR pas buat anda yang membutuhkan pengawasan secara offline (dan sesekali online). Sebaliknya, jika anda lebih membutuhkan pengawasan online maka pilihlah seri KPD.

Untuk hasil maksimal DVR dan CCTV AVTECH, anda butuh seri AVC atau seri AVD (IVS). Hanya IVS-DVR saja yang sudah support Push-Video_Call. Artinya, dalam waktu 5 detik setelah kejadian anda akan menerima telepon yang berisi rekaman CCTV.