Tentang Kami

  • CCTV Bandung (PT. PILAR UTAMA JAYA INTI)


    CCTV Bandung adalah perusahaan yang bergerak dalam penyediaan sistem keamanan berbasis Closed-Circuit Television (CCTV) yang Bertempat di Bandung , Jawa Barat. CCTV adalah penggunaan kamera video untuk mentransmisikan sinyal ke tempat tertentu dan dapat ditampilkan melalui layar monitor. CCTV biasa digunakan untuk pengawasan area tertentu yang membutuhkan perhatian khusus seperti bank, bandara, instalasi militer, toko, dan sebagainya. CCTV dapat dipergunakan secara kontinu atau terus menerus atau digunakan pada saat-saat tertentu tergantung kebutuhan dan tujuan pemasangannya. Sejauh ini, penggunaan CCTV sudah dilakukan di banyak tempat dan negara dan terbukti menurunkan faktor resiko kejahatan dan secara konstan meningkatkan keamanan.

    Oleh karena kebutuhan konsumen akan CCTV yang bervariasi tergantung tujuan dan tempat pemasangannya, CCTV Jateng menyediakan beraneka ragam produk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen kami. Kami juga dapat memberikan rekomendasi pemasangan CCTV yang terbaik untuk keperluan Anda. Tidak hanya berupa layanan pra-jual, kami juga memberikan pelayanan purna-jual berupa maintenance CCTV baik yang merupakan produk instalasi kami maupun bukan. Pelayanan lengkap ini merupakan bagian dari totalitas kami sebagai penyedia jasa keamanan yang berdedikasi dan terpercaya.



  • Why Choosing Us?

    1. Kami adalah sebuah PT yang memiliki Badan Hukum yang Sah (PT. PILAR UTAMA JAYA INTI)
    2. Memiliki Team Teknisi yang handal dan berpengalaman
    3. Memiliki Range Harga Produk yang variatif
    4. Layanan purna jual yang terpercaya dan memuaskan

    Berikut adalah layanan yang bisa Anda dapatkan melalui CCTV Bandung:

      • Penjualan CCTV


        CCTV Bandung menjual sekaligus juga melakukan instalasi/pemasangan berbagai kamera CCTV sesuai keperluan Anda. Kamera CCTV yang kami tawarkan merupakan kamera CCTV berkualitas. Beberapa contoh brand CCTV yang tersedia di antaranya adalah: Telview, Avtech, GKB, Samsung, Panasonic, Vivotek, Secure serta produk CCTV Taiwan lainnya. Apabila Anda membutuhkan rekomendasi maupun pilihan paket CCTV yang paling tepat untuk perusahaan Anda, kami menyediakan pula berbagai macam paket CCTV yang dapat Anda sesuaikan dengan keperluan serta kebutuhan Anda. CCTV Jateng menyediakan berbagai macam paket yang lengkap dan ekonomis termasuk jasa instalasi CCTV tersebut. Beberapa paket CCTV yang dapat Anda jadikan pilihan di antaranya adalah:
        • Paket 4 Channel
        • Paket 8 Channel, dan
        • Paket 16 Channel
      • Maintenance CCTV


        Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, CCTV Jateng tidak hanya menyediakan paket penjualan CCTV namun juga jasa purna jual berupa maintenance. Kami menyadari pentingnya kebutuhan akan CCTV tidak hanya berupa penyediaan sebuah kamera pengawas namun juga perawatan dan maintenancenya. Dengan program maintenance rutin, CCTV yang Anda miliki akan tetap pada kondisi terbaiknya dan mengurangi terjadinya masalah keamanan yang dikarenakan masalah pada CCTV Anda.

      • Jasa Upgrade CCTV


        CCTV Anda sudah kuno? Jika Anda sudah memiliki sistem CCTV sebelumnya, untuk apa repot-repot memasang yang baru? CCTV Jateng selalu punya solusi yang terbaik untuk Anda. Kami melayani jasa upgrade CCTV lama Anda menjadi CCTV modern masa kini yang memenuhi kebutuhan zaman yang semakin berkembang ini. Kami akan berupaya membuat CCTV Anda tetap berkualitas agar pengamanan yang diberikan juga merupakan pengamanan kelas satu.

      • Analisa Kebutuhan Pemakaian CCTV


        Budget adalah salah satu hal terpenting dalam pemasangan sistem CCTV. Oleh karena itu, kami membantu Anda dengan analisa kebutuhan pemakaian CCTV yang akan Anda gunakan. Anda dapat langsung menghubungi kami atau menggunakan simulasi perhitungan biaya. (link ke simulasi)

    • Jasa Pemindahan CCTV


      Selain jasa pemasangan, konsultasi dan maintenance, kami juga menyediakan jasa pemindahan CCTV yang sudah Anda miliki. Ada kalanya Anda merasa perlu untuk memindahkan CCTV yang telah dipasang ke tempat lain ataupun ruangan lain. Serahkan saja hal tersebut pada ahlinya karena CCTV Jateng akan memindahkan CCTV Anda ke tempat baru dengan aman dan tetap terjamin kualitasnya!

Untuk kesempurnaan pengamanan, CCTV Bandung adalah solusinya. Kami dapat membantu Anda mengatasi permasalahan keamanan Anda, mulai dari tahap awal hingga proses perawatannya. Anda dapat menghubungi kami lebih lanjut untuk informasi lengkap dan layanan pribadi mengenai CCTV dan temukanlah kenyamanan dalam keamanan bersama CCTV Bandung! Kami bangga menjadi partner Anda!